Info - Apple iPad Air 2 Yang Akan Rilis di Pertengahan Oktober 2014 !


Apple akan mengumumkan tanggal rilis untuk tablet terbaru, termasuk diharapkan iPad 2 dan iPad Air Mini 3 Re / code melaporkan Jumat, bahwa acara berikutnya Apple akan berlangsung pada Kamis, 16 Oktober, empat hari sebelum kuartal keempat dan laporan laba tahunan.

Beberapa perangkat Apple, seperti iPad Air 2, iMac New Generation, dan iPad Mini 3, diharapkan meluncur pada 16 Oktober 2014. Ketiga produk tersebut diharapkan rilis dalam sebuah event yang digelar Apple.

Dilansir dari ibtimes, sabtu (4/10/2014), laporan yang berasal dari Recode sebelumnya mengungkapkan bahwa generasi baru Ipad Air dan iPad Mini akan dirilis pada event yang dihelat 21 Oktober 2014. Sehingga, peluncuran produk baru ini tampaknya dimajukan dari tanggal yang ditetapkan sebelumnya.

iPad Air generasi ini kabarnya menghadirkan teknologi sensor sidik jari dengan bentuk bodi yang lebih ramping. Selain itu, rumor yang beredar juga mengungkapkan bahwa gadget tersebut akan diperkuat dengan RAM 2GB, window multitasking fungsional, dan touch ID.

Apple iPad Air 2 dan iPad Mini 3 konon akan tersedia dalam varian warna emas. Sedangkan Apple iMac terbaru akan tampil dengan layar 27 inci serta display retina resolusi 4K. Apple iPad Air 2 tersebut mengikuti produk iPhone 6 yang tampil dengan varian warna emas. Kabarnya, perusahaan tidak hanya menyediakan warna emas, melainkan opsi warna lainnya seperti perak dan abu-abu.

Apple juga diharapkan untuk merilis versi terbaru dari sistem operasi dekstop, OS X Yosemite, di acara Oktober. Apple pertama yang ditawarkan melihat Yosemite pada pengembang konferensi juni, membuat beta, atau versi tes awal, dari perangkat lunak yang tersedia untuk pengguna Mac kemudian. Jika Yosemite adalah sesuatu seperti pembaruan OS X terbaru Apple, Mavericks, akan ditawarkan secara gratis kepada pemilik Mac yang kompatibel.

0 Response to "Info - Apple iPad Air 2 Yang Akan Rilis di Pertengahan Oktober 2014 !"

Posting Komentar