Info - Lenovo Tahun ini Akan Rilis Windows Phone !


Lenovo dikabarkan akan menghadirkan sebuah produk berbalut sistem operasi Windows Phone di tahun ini. Seperti kita ketahui selama ini kebanyakan dihuni oleh ponsel dari keluarga Nokia Lumia. Setelah sukses berkiprah di sektor smartphone bersistem operasi android maka kini pihak Lenovo mencoba peruntungan dengan siap bermain di sektor smartphone Windows Phone yang kabarnya akan mereka laksanakan tahun ini.

Hal ini diperkuat dengan bocornya foto yang menampilkan smartphone Windows Phone besutan Lenovo. Smartphone tersebut mengusung bentuk khas Lenovo dan dibekali dual LED flash yang berlokasi di dekat kamera. Sayangnya, tak ada konfirmasi mengenai kebenaran gambar tersebut.

Lenovo sendiri sebelumnya memang mengungkapkan bahwa mereka akan terjun ke pasar Windows Phone. Meski demikian, Lenovo mengatakan bahwa Android masih menjadi fokus utama mereka. Selain Lenovo, beberapa produsen smartphone asal China seperti ZTE dan Gionee juga akan menghadirkan smartphone Windows Phone.

Dialngsir dari phonearena rumor yang beredar memang belum dikonfirmasi, namun melalui situs Jerman Ponsel Geeks melaporkan bahwa,"menurut Liu Jun (Presiden Kelompok Usaha Ponsel Lenovo), perusahaan pasti akan memperkenalkan Windows Phone 8.1 tahun ini."

Belum diketahui secara jelas spesifikasi yang ada di Lenovo Windows Phone 8.1. Namun, kita tidak akan pernah tahu apakah Lenovo akan beralih ke smartphone murah untuk mencari pelanggan, atau untuk pengguna smartphone yang mampu membayar lebih untuk perangkat mereka.

Lenovo bukan hanya sukses di sektor smartphone bersistem operasi android. Di sektor laptop, Lenovo juga memiliki nama yang begitu apik dengan beragam type laptop yang sudah banyak beredar di pasaran dan sampai saat ini menjadi kepercayaan banyak penggemarnya di seluruh dunia.

Kabarnya, Liu Jun juga mengatakan bahwa Geeks Ponsel Lenovo berniat untuk merilis wearables dalam waktu dekat. Tentu saja, dengan cara Lenovo akan dapat dipakai pula di Moto 360 (sebagai perusahaan adalah untuk memperoleh Motorola Mobility), tetapi Liu Jun sedang berbicara tentang wearables Lenovo - bermerek. Hal ini bisa diperkenalkan pada akhir 2014, atau awal 2015. Kita tunggu saja produk Lenovo Windows Phone 8.1.

0 Response to "Info - Lenovo Tahun ini Akan Rilis Windows Phone !"

Posting Komentar