Info - Nvidia merilis GeForce GTX 960M dan GTX 950M GPU untuk Laptop Gaming !


gadgetWEB - Nvidia mengeluarkan Seri 9 dari mobile GPU nya kali ini yang memungkinkan suasana yang lebih baik di laptop dengan tebal dibawah satu inchi. Ini dia produknya, GeForce GTX 960M dan GeForce GTX 950M.

GeForce GTX 960M berbasis Maxwell dengan pada 640 CUDA core dan clockspeed 1096MHz ditambah boostspeed yg lebih tinggi tergantung pada termal. dilengkapi fitur memory bus 128-bit dan GDDR5 sampai 2500MHZ.

GeForce GTX 950M memiliki basis yg sama dengan 960M yaitu CUDA core dan jumlah memory bus interface, tapi dengan clockspeed yg lebih rendah yaitu pada 914MHz. 950M dilengkapi pilihan untuk berjalan di DDR3 tapi tentu saja dengan kecepatan yang jauh lebih rendah.

Alienware 15 adalah salah satu laptop yang dijadwalkan menggunakan GeForce GTX 960M
Baca Juga: Teknologi Laptop Gaming ACER PREDATOR 15 dan 17

Banyak yang bertanya apa bedanya dari GeForce GTX 860M dan GeForce GTX 950M. Disamping hanya kecepatan clockspeed nya yg beda, perputaran tuning GPUnya dan juga BatteryBoost nya ditingkatkan menjadi lebih baru. Namun untuk masalah kualitas, pihak Nvidia senndiri enggan memberikan perbedaan kinerja yang tepat antara yang versi terdahulunya dengan yang sekarang.

Lenovo Y50 sekarang juga dijadwalkan tersedia dengan GeForce GTX 960M

Banyak produsen laptop yang telah dan sedang mengadopsi GPU terbaru dari Nvidia tersebut, sperti Alienware, Asus, HP, Lenovo dan Razer telah menyatak telah meng-upgrade GPU pada laptop Gaming tipis mereka. Tinggal Acer, MSI, Clevo, dan Gigabyte yang baru akan meng-upgrade GPU laptop mereka.

Semoga saja GPU mobile ini lebih kuat kemampuannya dari versi sebelumnya dan membantu performa game dari laptop gaming kalian semua.

Referensi : PCWorld  


Baca juga artikel kami yang lainya Klik disini

Visit kentungweb.blogspot.co.id dan follow Instagram @kentungweb dan Twitter-nya di @yusovian untuk update info Teknologi, Gadget dan Lifestyle terkini.

0 Response to "Info - Nvidia merilis GeForce GTX 960M dan GTX 950M GPU untuk Laptop Gaming !"

Posting Komentar