Info - HP Keluarkan Stream Mini PC untuk Kalahkan Chromebook !

HP Stream Mini PC
gadgetWEB - Akhir tahun lalu, HP menggebrak perang Windows melawan Google Chromebook dengan mengeluarkan Streambook 11, dan sekarang perusahaan ini kembali lagi untuk mengatasi Chromebook dengan Streaming Mini PC.

The Stream Mini ini adalah mikro PC dengan Processor Celeron 2957U, 2GB DDR3L / 1600 dan 32GB SSD M.2. Selain itu, kalian juga mendapatkan penyimpanan 200GB Microsoft OneDrive gratis selama dua tahun serta gift card $ 25 untuk Windows Store yang dapat digunakan untuk membeli aplikasi, musik, dan bahkan satu game Xbox. Dan ditambah lagi, HP memberikan keyboard dan mouse juga untuk Stream Mini PC tersebut dengan menambahkan sedikit harga.

Sisi sudut body dari The Stream Mini PC ini bulat tidak lancip seperti yang lainnya. The Stream Mini ini memiliki Gigabit ethernet, empat port USB 3.0, 802.11n , Bluetooth 4.0, SD card reader, jack audio kombinasi untuk headphone dan mikrofon dan Display Port 1.2 dan HDMI 1.4 port dan juga dilengkapi Windows 8.1 Bing.
HP Stream Mini PC
The Stream Mini tidak akan menjadi satu-satunya PC mini baru dari HP. HP juga akan meluncurkan produk yang hampir identik dengan Pavilion Mini yang menggandakan RAM 4GB, prosesor Pentium 3558U, dan hard drive 500GB. Dan juga mendapatkan keyboard, mouse.

The Stream mini ini juga tersedia dengan prosesor Core i3 4025U(3.50 Ghz, 3M cache), 2GB DDR3, 500GB Sata, dan Windows 8.1. 

The Stream Mini Pc HP ini di Indonesia sendiri dibanderol dengan harga 3jutaan untuk Celeron dan 4jutaan untuk Core i3.

Baca juga artikel kami yang lainya Klik disini

Visit kentungweb.blogspot.co.id dan follow Instagram @kentungweb dan Twitter-nya di @yusovian untuk update info Teknologi, Gadget dan Lifestyle terkini.
 

0 Response to "Info - HP Keluarkan Stream Mini PC untuk Kalahkan Chromebook !"

Posting Komentar